Sambutan SIM University, Singapore

SINGAPORE STUDI TOUR FAKULTAS BISNIS DAN MANAJEMEN & FAKULTAS EKONOMI

Selasa (18/02) Universitas Widyatama (UTama) telah melakukan Kerja Kuliah Lapangan (KKL) yang dilaksanakan oleh FBM & FE kegiatan berlangsung selama 3 hari di Singapore. Rombongan UTama berangkat menuju Singapore dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Rombongan KKL Singapore ini dipimpin oleh Bpk. Ryan Kurniawan, S.E., M.M. dengan membawa rombongan 12 Dosen dan 100 Mahasiswa UTama.

UTama melakukan kunjungan universitas, UTama sudah memilih Singapore Institute of Management (SIM) untuk melakukan studi banding. Pihak SIM menyambut dangan sangat ramah ketika rombongan UTama tiba disana. Setibanya dissana rombongan UTama di antarke ruang seminar yang di miliki oleh SIM. Sambutan pertama oleh pihak SIM kepada rombongan UTama dan juga mempresentasikan Company Profile SIM. Selain itu juga pihak SIM juga mempresentasikan Program Manajemen dan Program Akuntansi. Setelah presentasi ada sesi Tanya jawab antara UTama dengan SIM.

Di akhir acara UTama memberikan sambutan kepada SIM oleh Bpk. Supriyanto Ilyas, S.E., M.Si., Ak. Setelah itu saling tukar menukar merchand dan cinderamata, oleh UTama dan SIM. Dalam kunjungan tersebut rombongan melakukan sesi foto bersama guna terjalinnya keakraban dan hubungan baik diantara kedua institusi.

Para Dosen dan Mahasiswa Peserta Singapore Study Tour
Para Dosen dan Mahasiswa Peserta Singapore Study Tour