Home » Management Fakultas

Management Fakultas

Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama terus berupaya membangun kebersamaan, menjalin sinergi melalui keterbukaan, keterlibatan aktif semua komponen, serta memperkuat pola koordinasi dengan paradigma tiga strategi dasar, yaitu Services (pelayanan), Quality Management System dan Excellences. Strategi dasar yang pertama dilakukan dengan penguatan-penguatan untuk mengokohkan paradigma berfikir menjadi yang lebih professional dan terbaik (be more professional and be the best serving) dalam semua bentuk layanan yang diselenggarakanFakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama, baik layanan akademik maupun layanan non akademik. Untuk memberikan layanan yang profesional dan terbaik, dilakukan dengan perbaikan terus menerus suatu sistem yang mapan. Selanjutnya,Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama terus berupaya untuk menetaskan pemikiran-pemikiran strategis yang didekati dengan pengembangan ilmu, kajian dan riset yang interdisipliner dan bersifat terapan. Optimalisasi pengelolaan potensi dan SDM difokuskan dalam kluster/grup riset berdasarkan kekuatan real diFakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama. Selain itu, optimalisasi juga dilakukan pada produk-produk riset, baik yang sudah ada maupun yang sedang dilakukan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan linkage dengan industri terkait dengan produk unggulan.