Mahasiswa Widyatama Meraih Juara 1 di Business Plan Competition 2018

Mahasiswa Widyatama Meraih Juara 1 di Business Plan Competition 2018

Rabu, 18 Juli 2018 mahasiswa Universitas Widyatama Irvnao Ridwansyah Hansen (0116101003), Via Registiany (0116101338), dan Adelia Eka Wahyuwardani (0216101404) dari Fakultas Bisnis & Manajemen dan Fakultas Ekonomi kembali menorehkan prestasi membanggakan untuk Universitas Widyatama karena berhasil menjadi juara 1 pada Business Plan Competition 2018 yang diadakan oleh Departemen Ekonomi Kreatif PSDKU UNAIR di Banyuwangi.

Setelah bekompetisi di babak 5 besar mengalahkan Tim dari Universitas Diponegoro, Tim dari Universitas Gadjah Mada, dan 2 Tim dari Universitas Brawijaya, Tim dari Universitas Widyatama yang dibimbing oleh D. J. Anderson Butarbutar, S.E., S.Kom., M.M.berhasil menjuarai ajang kompetisi perencanaan bisnis.

Tim dan Univeristas Widyatama berhasil menjadi juara 1 setelah berkompetisi dengan 150 tim dari universitas-universitas di Indonesia, ungkap D. J. Anderson selaku dosen pembimbing mereka.

Widyatama Business Plan 4 1024x682 - Mahasiswa Universitas Widyatama Meraih Juara 1 di Business Plan Competition 2018 Unair Banyuwangi

Adelia mengungkapkan Aplikasi Ruang Jurusan adalah aplikasi yang akan memproses data dan informasi yang diberikan oleh pengguna tentang dirinya untuk mengetahui minat dan mengetahui kemampuannya serta mencocokan informasi tersebut dengan jenis pekerjaan atau karir yang tersedia yang nantinya dapat membantu pelajar-pelajar Indonesia lebih tepat menentukan pilihan jurusan.

Universitas Widyatama dengan tagline Friendly Campus For Future Business Pro benar-benar membimbing dan mendukung mahasiswanya untuk berprestasi dan menghasilkan lulusan yang siap untuk menjadi profesional dalam bisnis.

Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa-mahasiswa lain dalam mendulang prestasi dan saling mengapresiasi sehingga dapat memberikan kemaslahatan bagi diri sendiri dan orang banyak. VIVA UTAMA!